Home » » Harga Jual Mesin Pertamini Digital 2018

Harga Jual Mesin Pertamini Digital 2018

Mesin pertamini digital rakitan yang di produksi Manual Tech ini merupakan mesin pertamini digital yang dirancang layaknya sebuah mesin Pom SPBU karena didalamnya sudah didukung fitur canggih dan modern. Fitur tersebut seperti alat ukur modern seperti assy meter atau juga flowsensor. Untuk fitur elektroniknya juga sudah dilengkapi dengan CPU Modern yang berfungsi sebagai pengatur atau otak dari sebuah mesin fuel dispenser pertamini digital. Hal ini tentu saja akan memudahkan bagi para penjualnya dan juga akan memanjakan para pembelinya.

Pertamini Manual tech ini telah berhasil menjual unit mesin pertamin digital keberbagai wilayah di Indonesia ini seperti semarang, lampung, medan, surabaya, magetan, plaosan, medan, lampung, pati, garut, jakarta, bandung, tangerang, banten, sukabui, cimahi, serta wilayah yang lainnya. Untuk harga dari pertamini digital manual tech ini memang sudah standar agen pom mini Indonesia. Kami selaku anggota APPMI akan menjaga kualitas sesuai dengan aturan yang telah disepakati oleh APPMI guna memberikan kepuasan dan juga menjamin kualitas yang kami produksi. Mesin pertamini digital yang kami produksi tentu saja sudah sesuai dengan aturan yang ada sehingga hal hal yang tidak diinginkan tentu saja dapat dihindari.

Sebagai informasi, apabila anda hendak membeli sebuah unit pertamini digital sebaiknya tanyakan dulu mengenai spesifikasi mesin secara mendatail dan juga aspek lainnya terutama mengenai alat ukur yang dipakainya. Hal ini tentu saha guna memberikan informasi yang detail bagi anda semuanya.

Lalu bagaimana spesifikasi mesin pertamini digital manual tech? nah berikut ini disajikan mengenai spesifikas lengkap dari mesin pertamini digital manual tech tasikmalaya

Spesifikasi pertamini manual tech
  • cassing berbahan plat besi 100 %
  • cat yang digunakan menggunakan cat terbaik yang dilapisi glossy
  • CPU Computer versi terbaru yang sudah dual kalibrasi dan lebih akurat
  • Alat ukur modern Assy meter tatsuno tipe atau flowsensor Aichi
  • Host swipel @ 4 meter
  • Selenoid 2 fase
  • Pompa hisap yang irit konsumsi listrik yang sudah dilengkapi sirkulasi sistem
  • Nozzle Boat standar dan automatic
  • Nozzle gun standar
  • sistem instalasi mesin menggunakan pipa galvanis
  • Aksesoris sesuai kebutuhan
  • Garansi sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan

Untuk haraga pertamini digital manual tech yang dibanrol itu sangat variatif tergantung dari spesifikasi yang mendukungnya, berikut ulasan lengkapnya.
Harga pertamini digital 2018

Pertamini digital assy meter

harga pertamini 1 nozzle Rp 24 juta (untuk pertamini standar tanam dan pertamini portable)





harga pertamini 2 nozzle Rp 35 juta (untuk pertamini standar tanam dan pertamini portable)








harga pertamini 3 nozzle Rp 44 juta





Harga pertamini flowsensor

harga pertamini 1 nozzle Rp 14 juta (untuk pertamini standar tanam dan pertamini portable)





harga pertamini 2 nozzle Rp 25 juta (untuk pertamini standar tanam dan pertamini portable)







harga pertamini 3 nozzle Rp 35 juta





Itu adalah tampilah fisik dari luar pertamini digital, lalu bagaimana mengenai sistem instalasi mesin dan juga sistem kelistrikannya, berikut ini ulasan lengkapnya.

Sistem instalasi mesin pertamini digital






Demikian ulasan informasi mengenai Harga Jual Mesin Pertamini Digital 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, semoga artikel yang disajikan ini bisa menjadi bahan referensi bagi anda semuanya dalam membeli sebuah unit mesin pertamini digital yang berkualitas, amin

0 komentar:

Posting Komentar