Home » » Daftar Harga Pertamini Digital Rakitan Bergaransi

Daftar Harga Pertamini Digital Rakitan Bergaransi

Pertamini Tasikmalaya - Pertamini digital merupakan sebuah alat yang fungsi utamanya merupakan sebagai alat penjualan bensin eceran rumahan dimana didalamnya sudah didukung teknologi terbaru serta fitur canggih lainnya guna mendukung sistem kinerjanya. Pertamini digital ini secara keselurahan dari tampilan maupun sistem kinerjanya sudah sama dengan pom bensin pertamina, namun yang membedakan antar pertamini digital dengan mesin dispenser pertamina yaitu terletak dari produsen yang membuatnya. Pertamini digital merupakan hasil rakitan lokal putra daerah dimana dirakit secara keseluruhan dengan manual tangan. Sedangkan untuk mesin dispenser pom bensi pertamina merupakan produk import yang merupakan hasil rakitan pabrik dengan berbagai merk yang sudah terkenal seperti, tatsuno, tokheim, gilbarco, atau juga yang lainnya.


Berbicara mengenai pertamini digital rakitan bergaransi, ini merupakan 100 persen produksi lokal dalam hal perancangan dan perakitannya. Untuk bahan baku yang dipakai dalam proses perakitan pertamini digital ini menggunakan bahan baku kualitas terbaik baik itu prosuk lokal atau juga produk import. Untuk proses perakitan yang dilakukan masih 100 persen manual tangan, namun jangan salah dari segi kualitas kita bisa bersaing karena dirakit oleh tenaga lokal yang handal dan telah berpengalaman dibidangnya sejak lama.


Berjualan bensin dengan menggunakan mesin pom bensin pertamini itu sangatlah menguntungkan dan menggiurkan pada saat ini. Hal ini dikarenakan pertumbuhan jumlah kendaraan baitk itu roda empat atau juga roda dua di Indonesia ini dari tahun ketahunnya semakin meningkata sajat. Selain itu faktor yang mendukung kesuksesan berjualan bensin dengan menggunakan mesin pertamin digital in adalah beberapa fitur unggulan yang sangat menonjol dengan menggunakan mesin pertamini bergaransi ini. Fitur unggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  • tampilan modern dan canggih sehingga dapat menarik konsumen
  • takaran pasti pas, karena sudah didukung alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor, yang mana kedua alat ukur ini sudah didukung sirkulasi sistem dalam hal kinerjanya
  • cpu dan display menggunakan teknologi terbaru saat ini
  • dilengkapi nozzle sebagai alat penyalur BBM dari tangki pertamini terhadap tangki kendaraan konsumen
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi kerusakan sebagai bentuk tanggung jawab dari kualitas yang diberikan.

Untuk harga pertamini digital rakitan ini, sebagai agen penjualan pertamin, kami membandrol harga pertamini digital ini sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. Selain itu alat ukur yang dipakai juga sangat berpengaruh terhadap harga yang diberikan. Untuk lebih jelasnya mengenai Daftar Harga Pertamini Digital Rakitan Bergaransi, bisa cek daftar harga pertamini digital bergaransi


Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pertamini digital bergaransi ini, anda bisa langsung datang kelokasi kami sebagaimana alamat yang tertera, atau juga bisa langsung menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Daftar Harga Pertamini Digital Rakitan Bergaransi yang dapat disajikan, semoga artikel ini bisa membantu anda terutama yang bagi yang sedang mencarai referensi tentang harga pertamini saat ini, terimakasih terlah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

0 komentar:

Posting Komentar