Home » » Harga dan Spesifikasi Mesin Pertamini Digital Canggih

Harga dan Spesifikasi Mesin Pertamini Digital Canggih

Pertamini merupakan sebuah alat yang fungsinya untuk berjualan bensin eceran yang dikhususkan bagi masyarakat luas. Pertamini tersebut ada dau macam yaitu pertamini digital dan pertamini manual yang diputar tangan. Mesin pertamin ini mulai booming lumayan sejak lama dan sangat membantu para penjual bensin eceran dalam mendongkrak omset penjualan bensin mereka. Mengap demikian? karena tidak bisa dipungkir lagi berjualan bensin eceran dengan menggunakan mesin pertamini digital ataupun manula itu akan cepat sekali meningkatkan omset penjualan bensin.


Tentu saja berjualan bensin dengan menggunakan mesin pertamini digital atau manual sudah diberi keunggualan yang lebih baik apabila dibandingkan dengan berjualan bensin eceran dengan menggunakan cara lama. Keunggulan dengan menggunakan mesin pertamini digital canggih itu diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Sudah modern sehingga proses transaksi lebih cepat dan akurat.
  • didukung fitur canggih dalam menunjanng kinerjanya seperti alat ukur yang modern baik Assy meter ataupun flowsensor yang berfungsi sebagai alat ukur yang sangat akurat.
  • takaran literan lebih akurat karena menggunakan IC meter ataupun flowsensor
  • nozzle sebagai alat penyalur bbm dari tangki penyimpanan kedalam tangki kendaraan konsumen
  • nozzle booth tempat penyimpanan nozzle
  • alat hisap bbm dengan menggunakan pompa khusus bbm
  • instalasi pertamini dengan menggukana bahan produk import maupun lokal kualitas nomor satu
  • proses transaksi penjualan bbm kepada konsumen lebih cepat, karena pertamini digital ini sistem kinerjanya sudah sama dengan pom bensin digital milik pertamina.
Itu beberapa keunggulan dari pertamini yang bisa menaikan omset para penjual bensin eceran rumahan. Nah sekarang Pertamini tasikmalaya akan mengulas mengenai harga dan spesifikasi pertamini digital canggih yang diproduksi selama ini. Namun ada baiknya sebelu mengulas hal itu, pertamini tasikmalaya yang merupakan produsen serta agen penjual pertamini siap kirim keseluruh Indonesia akan menjelaskan terlegih dahulu mengenai pertamini digital canggih ini. Pertaman mengenai bahan baku yang digunakan untuk merkit pertamini digital ini menggunakan bahan baku berkualitas nomor satu baik produk lokal maupun import, karena tidak diipungkiri saat ini banyak bahan baku pertamini yang murah tapi sayang itu merupakan bahan rekondisi yang dapat merugikan produsen ataupun konsumen dari pertamini tersebut. Yang kedua mengenai tenaga yang merakit pertamini, pertamini digital in dirakit oleh putra daerah yang telah lama berkecimpung dalam dunia pertamini ataupun pom bensin mini digital, sehingga proses instalasi pun dilakukan dengan sangat hati-hati serta meminimalkan segala bentuk kesalahan instalasi yang dapat merugikan pelanggannya.


Kedua hal tersebut alhamdulillah bisa memadukan sebuah hasil yang bisa diandalkan yaitu sebuarh mesin pertamini digital yang modern dan berkualitas. Hasil tersebut alhmadulilah telah mendapatkan respom yang sangat baik dari pada masyarkata luas dengan terbukti banyak nya para konsumen yang telah menggunkan produk pertamini milik kami. Para konsumen tersebut menyebar dari pulau Jawa maupun dari luar pulau jawa, misalnya dari wilayah sragen, cilacap, sumedang, garut, tuban, tulungagung, pati, blora, surabaya, bali, medan, riau, tasikmalaya, pangandaran, banjarsari, karawang purwakarta, tegal, kebumen, kroya, sitinggil sertga wilayah lainnya di Indonesia ini.


Baiklah untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi mesin pertamini digital ini, pertamini tasikmalaya akan langsung menyajikannya bagi anda semuanya.
  • Harga dan spesifikasi pertamini digital canggih
  • Rangka yang dipakai menggunakan plat serta dibalut dengan finishing cat glosy
  • CPU dan Display sudah menggunakan yang seven segmen
  • Alat ukur IC meter dan Pulser dan juga ada yang menggunakan alat ukur flowsensor
  • Pompa hisap 175 watt untuk yang menggunakan IC meter dan 125 watt untuk yang menggunakan flowsensor
  • Selang standar SPBU @ meter (hisap dan keluar)
  • Nozzle merk HIT dan WGM
  • York atau saringan bawah menggunakan kuningan
  • instalasi menggunakan pipa
  • Power Suplay + relay
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan
Untuk harga pertamini digital, bisa dilihat disini pada list harga pertamini digital
Sebagai catatan harga diatas merupakan harga penawaran awal dari kami, dimana proses negosiasi harga sangatlah mungkin terjadi, yaitu dengan cara datang langsung kelokasi workshop kami ataupun bisa menghubingi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Itulah ulasan mengenai harga dan spesifikasi mesin pertamini digital canggih yang dapat disajikan, terimkasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar