Home » » Teknologi Terbaru Pertamini Manual Tech

Teknologi Terbaru Pertamini Manual Tech

Pertamini Manual Tech merupakan produsen pertamini yang merupakan hasil tenaga lokal yang telah lama berkecimpung dalam dunia pertamini. Pertamini manual tech ini berlamat di wilayah jawa barat yang tepatnya di kampung babakan kertasari RT/RW 03/03 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.


Kami selalu mengutamakan kualitas dalam hal memproduksi pertamini digital yang kami produksi. Dari hari kehari kami terus melakukan perbaikan dalam segala hal uang berhubungan dengan pertamini digital. Mulai dari sparepart yang digunakan serta unsur yang lainnya. Selain itu tenaga yang melakukan proses perakitan merupakan tenaga ahli dibidangnya yang berpengalaman sejak lama.


Untuk saat ini teknologi terbaru yang digunakan pertamini manual tech ini yaitu dari segit alat ukur yang digunakannya baik itu ic meter yang merupakan standar SPBU Pertamina dan juga flowsensor. Kedua alat ukur ini sekarang telah dilengkapi dengan sirkulasi sistem yang merupakan unsur tambahan yang diterakan dengan tujuan utama untuk mengurangi tekanan pada unsur instalasi bagian dalamnya. Sirkulasi sistem ini fungsinya untuk mengalirakan BBM ketika mesin hidup namun nozzle sedang dalam keadaan tertutup. Nantinya ketika sedang dalam keadaan tersebut, BBM yang telah dihisap oleh mesin hisap, akan langsung mengalir dan besirkulasi dalam sisterm sirkulasi tersebut. Sehingga BBM yang telah dihisap tersebut tidak akan menekan pada mesin dan sistem instalasi pertamini digital tersebut. Selain hal itu, sirkulasi sistem yang diterapkan tersebut akan menambah daya akurasi dari alat ukur yang digunakan, baik itu ic meter atau juga flowsensor.


ic meter dengan sirkulasi sistem
flowsensor dengan sirkulasi sitem
Teknologi terbaru tersebut merupakan sebuah usaha yang dilakukan dalam hal meningkatkan kualitasn pom bensin mini yang kmai produksi demi untuk kenyamanan pelanggan dan supaya bisnis berjualan bensinnya pun untuk lebih banyak. Selain hal tersebut, sisterm terbaru ini akan menjadikan pertamini yang dipakai akan lebih baik sistem kinerjanya serta akan kualitasnya pun dapat lebih baik dari sebelummnya.


Pertamini manual tech telah berhasil dipasarkan kebeberapa wilayah di Indonesia baik itu dipulau jawa atau juga luar pulau jawa. Wilayah tersebut diantaranya seperti cirebon, kuningan, pati, blora, purwokerto, ajibarang, jati barang, madiun, surabaya, kayen, tasikmalaya, ciamis, majalengka, maja, bekasi, bandung, jakarta, sulawesi, biak, medan, poso, ambon, riau, pontianak, bagan siapiapi, trenggalek, toba, makasar, jeniponto, serta wilayah yang lainnya.


Itulah informasi mengenai Teknologi Terbaru Pertamini Manual Tech yang dapat disajikan untuk saat ini, Insya Alloh inovasi akan selalu kami lakukan demi perbaikan mesin pompa pertamini yang kami produksi suapaya menajadikan pertamini manual tech ini menjadi lebih baik dari hari keharinya.

0 komentar:

Posting Komentar