Home » » Harga Jual Pertamini Digital Rakitan Terbaru 2017

Harga Jual Pertamini Digital Rakitan Terbaru 2017

Pertamini merupakan suatu alat penjualan bensin eceran yang dipergunakan untuk eceran rumahan yang bentuk fisik serta sistem kinerjanya sudah hampir meyerupai pom bensin milik Pertamina. Pertamini ini sudah dilengkapi fitur-fitur canggih terbaru untuk menunjang sistem kinerjanya yang menjadikannya lebih efisien dalam pelayanan, elegan dalam tampilan serta canggih dalam kinerjanya.
Pertamini ini sangatlah cocok bagi anda yang sedang atau akan berjualan bensin eceran, mengapa dikatakan demikian? hal ini dikarenakan akan mengefisienkan waktu transaksi serta meningkatkan omset penjualan bensin ecerannya sehingga keuntungan pun akan meningkat.


Pertamini digital rakitan ini merupakan hasil kreasi dan rancangan anak bangsa yang telah lama berpengalaman dibidangnya, sehingga kualitas sangat terjamin dan bisa diandalkan. Dari segi bahan baku yang dipakainya, pertamini digital ini menggunakan bahan baku baru dan bukan rekondisi yang dapat menjadikannya lebih baik serta tahan lama dalam pemakainnya.


Pertamini ataupun pom bensin mini yang kami produksi alhamdulillah telah teruji kualitasnya, terbukti dengan banyak para konsumen yang telah menggunakan pertamini produk kami diantarnya sebagai berikut, agen pertamini tasikmalaya, agen pertamini brebes, agen pertamini cilacap, agen pertamini pekalongan, agen pertamini sragen, agen pertamini purworejo, agen pertamini pati, agen pertamini wonosobo, agen pertamini langkap lancar, agen pertamini pangandaran, agen pertamini garut, agen pertamini subang, agen pertamini bogor, agen pertamini banjarsari, agen pertamini jakarta, agen pertamini bali, agen pertamini bone, agen pertamini medan, agen pertamini riau, agen pertamini probolinggo, serta daerah lainnya diwilayah Indonesia.


Harga jual pertamini digital ini beraneka ragam tergantung dari spesifikasi yang melengkapinya, terutama alat ukur yang digunakannya. Alat ukur untuk pertamini yang diapakai ada dua macam secara umum, yang pertama adalah Assy Meter yang merupakan alat ukur standar pom bensin milik pertamini. Jenis alat ukur ini sangat cocok dipergunakan bagi pertamini yang omset penjualannya diatas 1000 liter perhari. Sedangkan alat ukur yang kedua yaitu flowsensor yang sangat cocok digunakan untuk pertamini yang omset penjualannya dibawah 500 liter perhari.


Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga jual pertamini digital rakitan ini, Pertamini Tasikmalaya menjual unit pertamini digital yang dibandrol dengan harga terjangkau dan bersaing sesuai keadaan pasar saat ini. Harga pertamini digital yang dibandrol merupakan harga penawaran awal dari kami, proses negosiasi sangatlah bisa dilakukan dengan cara langsung datang kelokasi workshop kami ataupun melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itulah ulasan mengenai Harga jual pertamini digital terbaru yang dapat agen pertamini sajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya amin.

0 komentar:

Posting Komentar