Home » » Spesifikasi dan Harga Pertamini Digital Satu Nozzle dengan Alat Ukur Assy meter

Spesifikasi dan Harga Pertamini Digital Satu Nozzle dengan Alat Ukur Assy meter

Pertamini merupakan sebuah alat yang digunakan untuk berjualan bensin eceran dirumahan yang sistem kinerjanya sudah sama denga pom bensin yang milik pertamina atau SPBU yang lebih dikenalnya. Pertamini Digital ini kenapa banyak digunakan oleh para penjual bensin eceran saat ini? Hal ini dikarenakan mempunyai beberapa keunggulan serta akurasi yang tepat dalam hal takaran karea sudah didukung alata takat standar SPBU yaitu IC meter.


Harga Pertamini Digital satu nozzle dengan Alat Ukur IC meter sangatlah terjangkau oleh masyarakat Indonesia ini. Karena Harga Pertamini Digital satu nozzle dengan Alat Ukur IC meter merupakan hasil rakitan tenaga loka yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama. Hasil dan kualitas pertamini digital yang kami hasilkan kualitasnya dan keawetannya terjamin sehingga konsumen kami pun untung dalam berjualan bensin ecerannya. Untuk harga yang kami tawarkan pada Pertamini Digital Rakitan dengan Alat Ukur IC meter ini, sebagai harga penawaran dari kami yaitu Rp. 27.000.000-. Harga diatas merupakan harga penawaran awal dari kami dimana proses negosiasi harga masih sangat terbuka lebar.



Untuk Spesifikasi Pertamini digital satu nozzle dengan alat ukur ic meter ini adalah sebagai berikut:
  • Rangka yang dipakai menggunakan plat serta dibalut dengan finishing cat glosy
  • CPU dan Display sudah menggunakan yang seven segmen
  • Alat ukur IC meter dan Pulser dan juga ada yang menggunakan alat ukur flowsensor
  • Pompa hisap 175 watt untuk yang menggunakan IC meter dan 125 watt untuk yang menggunakan flowsensor
  • Selang standar SPBU @ meter (hisap dan keluar)
  • Nozzle merk HIT dan WGM
  • York atau saringan bawah menggunakan kuningan
  • instalasi menggunakan pipa
  • Power Suplay + relay
  • aksesoris sesuai dengan kebutuhan
Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga pertamini digital satu nozzle yang kami paparkan buat anda semuanaya, untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung datang kelokasi workshop kami ataupun menghubungi kontak agen pertamini digital terpercara sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 081320056565
website: www.pom-minitasik.com atau Pom Mini Manual Tech
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)

0 komentar:

Posting Komentar